James Rodriguez Siap Wujudkan Mimpi Besar Di Bayern Munich

Playmaker Kolombia ini mengumbar rasa antusiasmenya setelah resmi menjadi rekrutan anyar Die Roten.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


James Rodriguez bertekad untuk meraih kesuksesan besar bersama Bayern Munich setelah resmi bergabung dengan kampiun Bundesliga Jerman itu.

Bayern secara tak terduga mengumumkan perekrutan sang bintang Kolombia dari Real Madrid pada Selasa (11/7) kemarin. James dipinjam dua tahun lewat biaya €10 juta dan Bayern dilaporkan memiliki opsi untuk mempermanenkannya senilai €35,2 juta.

Setelah lolos tes medis dan menandatangani kontrak di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Rabu (12/7) ini, James pun berbicara untuk pertama kali sebagai pemain Die Roten.

SIMAK JUGA: Kedalaman Skuat Bayern Yang Bikin Iri Rival

“Saya sangat bahagia bisa berada di klub besar dan tim hebat ini. Semua orang tahu Bayern adalah klub yang hebat,” kata James kepada Bayern TV.

“Klub baru, kultur baru, kehidupan baru. Saya sangat antusias, saya bermimpi besar, dan saya berharap bisa meraih kesuksesan di sini,” seru eks pemain Porto dan AS Monaco ini.

Di Allianz Arena, James akan bereuni dengan Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya di Madrid. Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2014 ini dipastikan bakal memakai jersey No.11, mengambil alih nomor punggung Douglas Costa yang tinggal selangkah lagi merampungkan kepindahannya ke Juventus.