James Rodriguez: Pintu Real Madrid Masih Terbuka

Pemain bintang yang kini dipinjamkan ke Bayern Munich itu nampaknya enggan menutup kemungkinan kembali ke Real Madrid.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


James Rodriguez menyatakan pintu untuk kembali berkarir di Real Madrid belum tertutup baginya, meski ia telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munich pada Rabu (12/7).

Pemain timnas Kolombia itu telah sepakat bergabung sebagai pemain pinjaman selama dua tahun di Bayern, dengan harapan bisa kembali menampilkan performa terbaiknya setelah kesulitan mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Real Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Gelandang berusia 26 tahun itu sebelumnya bergabung dengan Real Madrid pada 2014 setelah tampil di impresif di Piala Dunia yang berlangsung di Brasil.

SIMAK JUGA: Ucapan Terima Kasih James Rodriguez Untuk Real Madrid

James Rodriguez Bayern München Karl Heinz Rummenigge Carlo Ancelotti

Dia bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti pada musim pertamanya di klub ibu kota Spanyol tersebut dan kini ia harus kembali membuat pelatih asal Italia itu terkesan demi bisa tampil di starting XI klub juara Bundesliga Jerman.

“Kami memiliki bebrapa pemain hebat dan saya haru berjuang untuk mendapatkan posisi inti,” ujar James di sesi konferensi pers.

“Saya bisa bermain di kiri atau kanan dan juga sebagai playmaker. Saya akan bermain di manapun sang pelatih inginkan.”

SIMAK JUGA: James Rodriguez Siap Wujudkan Mimpi Besar Di Bayern Munich

“Ini adalah kehidupan baru bagi saya. Segalanya baru, tapi Munich adalah kota yang indah. Saya akan mencoba belajar bahasa Jerman.”

“Pintu untuk kembali ke Real Madrid masih terbuka, tapi untuk saat ini saya hanya memikirkan tentang dua tahun di sini. Setelah itu kita akan lihat kembali dan membuat keputusan.”

“Ini adalah adalah jalan yang baru dan tidak ada langkah mundur. Suatu tantangan baru.”