James Rodriguez & Corentin Tolisso Debut, Bayern Munich Juara Telekom Cup

Bayern sukses mempertahankan gelar juara Telekom Cup usai menaklukkan Werder Bremen 2-0.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


James Rodriguez menikmati debut yang sukses di Bayern Munich pada Sabtu (15/7), ia membantu sang juara Bundesliga Jerman itu mempertahankan gelar juara Telekom Cup, pemain baru lainnya Corentin Tolisso juga mencatatkan penampilan pertamanya untuk klub asal Bavaria itu.

Bayern mengalahkan Werder Bremen 2-0 di laga final. Thomas Muller dan Juan Bernat mencatatkan namanya di papan skor. Sementara James, yang pada awal pekan ini resmi bergabung sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid untuk dua tahun ke depan, berperan sebagai pemain nomor 10 untuk tim asuhan Carlo Ancelotti di laga tersebut.

SIMAK JUGA: Sambutan Ulang Tahun Di Latihan Perdana James Rodriguez

Muller sebenarnya bisa membuat Bayern unggul lebih jauh namun sang kapten justru membuang kesempatan emas setelah gagal mencetak gol lewat tendangan penalti.

Tapi pada kompetisi yang dalam satu laga hanya memainkan 45 menit itu, Bayern tetap mampu tampil meyakinkan.

#FCBayern win #TelekomCup for the fourth time after victory over @werderbremen_en

Match report https://t.co/TVqLsdWxPN pic.twitter.com/87Lsh4eKGY

— FC Bayern English (@FCBayernEN) 15 July 2017

Tim asuhan Ancelotti itu kini tercatat sudah menjuarai empat dari lima edisi Telekom Cup terakhir.

Bayern berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Hoffenheim lewat gol tunggal Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu berhasil mencetak gol di menit keenam dalam laga pertamanya di pramusim kali ini.

SIMAK JUGA – Agenda Pramusim 2017: Bayern Munich

Sementara Werder menembus partai puncak usai menang 5-3 lewat adu penalti atas Borussia Monchengladbach setelah bermain imbang 0-0 selama 45 menit.

Tuan rumah Gladbach kemudian kembali kalah lewat adu penalti, kali ini mereka takluk 6-5 dari Hoffenheim di perebutan tempat ketiga setelah laga berakhir tanpa gol.