James Milner: Para Youngster Liverpool Fondasi Masa Depan

James Milner yakin, penampilan cemerlang para pemain muda di musim lalu merupakan fondasi bagi Liverpool meraih kesuksesan di masa depan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Penampilan luar biasa para pemain muda Liverpool musim lalu diyakini gelandang veteran James Milner akan berlanjut di periode 2017/18 mendatang.

Menurutnya, para penggawa belia The Reds telah membuktikan diri sepanjang musim lalu dengan berhasil tampil kontributif dan ujungnya turut menghadirkan tiket empat besar bagi klub.

Skuat Jürgen Klopp baru-baru ini menambah persenjataan mereka dengan mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma. Dengan segala kualitas yang dimiliki saat ini, Milner yakin, tim muda Liverpool semakin percaya diri untuk mewujudkan musim cemerlang di 2017/18.

SIMAK JUGA – James Milner: Liverpool Bisa Bersaing Di Papan Atas

“Beberapa wajah baru datang di musim panas,” buka Milner.

“Ini adalah skuat muda nan ciamik, sehingga pengalaman meraih kesuksesan musim lalu semakin meningkatkan kepercayaan diri dan memberi kami fondasi untuk berdiri dengan baik di musim ini,” tambah Milner.

Milner musim lalu mengalami tranformasi peran dengan manajer Klopp memplotnya menjadi fullback kiri setelah penampilan Alberto Moreno dianggap kurang memuaskan.