Jack Wilshere Ogah Pindah Jauh Dari London

Kesempatan West Ham untuk memboyong Wilshere keluar dari Emirates Stadium semakin terbuka lebar.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Jack Wilshere dilaporkan tak mau pindah jauh dari London apabila dirinya meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut memang diyakini akan pergi dari Emirates Stadium setelah menghabiskan musim 2016/17 kemarin sebagai pemain pinjaman di Bournemouth.

Bournemouth sendiri sejauh ini belum melontarkan indikasi ingin memboyong Wilshere secara permanen dan dengan pemintaan sang pemain, maka West Ham United menjadi opsi paling memungkinkan untuk pindah.

Sampdoria Seriusi Transfer Jack Wilshere

Hanya saja, West Ham sejauh ini belum pernah mengajukan tawaran resmi kepada Arsenal. Padahal klub London Barat tersebut begitu aktif dalam bursa kali ini dengan mendatangkan Joe Hart, Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic dan Javier Hernandez.

Sementara itu, niat dua klub luar Inggris, Sampdoria dan Antalyaspor untuk memboyong Wilshere dipastikan bakal kandas sepenuhnya lantaran menurut The Independent sang pemain enggan untuk hijrah jauh dari kampung halamannya.

Arsenal disebut memasang banderol sebesar £20 juta pada Wilshere, yang merupakan pemain lulusan akademi mereka dan telah mencatatkan 159 penampilan bersama tim senior.