Jack Butland Impikan Liga Champions

Kiper Stoke City itu punya ambisi untuk mencicipi kompetisi Liga Champions dan juga menahbiskan diri sebagai kiper nomor satu di Inggris.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Jack Butland selaku kiper Stoke City tidak memungkiri bahwa ia tertarik untuk bermain di ajang Liga Champions pada suatu hari nanti.

Butland sebelumnya sempat absen selama satu tahun akibat cedera engkel serius yang ia dapati pada Maret 2016, namun kini secara perlahan mulai mendapatkan kembali tempatnya di Stoke dan dimasukkan ke skuat Inggris beberapa waktu lalu.

SIMAK JUGA: Jack Butland Sempat Khawatir Kariernya Berakhir

Kepada talkSPORT, pemain berusia 24 tahun itu mengutarakan niatannya, dengan mengatakan: “Ambisi saya adalah untuk menjadi kiper nomor satu Stoke dan nomor satu di Inggris, namun ada beberapa hal yang juga ingin saya raih dalam karier.

“Saya ingin bermain di Liga Champions dan saya ingin memenangkan trofi. Tidak ada alasan mengapa kami tidak mampu memenangkan trofi di Stoke, kami akan mencoba dand memenangkan sejumlah trofi dan tampil sebaik mungkin, namun tentunya saya punya ambisi,” imbuhnya.

Di Stoke, Butland memiliki kontrak hingga Juni 2021 mendatang.