Inter Siapkan €50 Juta Untuk Rekrut Angel Di Maria

Suning Group dikabarkan siap memaksimal kesepakatan dengan pihak sponsor agar bisa mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan bintang PSG tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Inter dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar €50 juta termasuk bonus untuk bintang Paris Saint-Germain Angel Di Maria dan punya rencana tersendiri agar bisa mengeluarkan biaya tersebut.

Pelatih Inter Luciano Spalletti kabarnya tertarik kepada winger berusia 29 tahun yang mampu bermain di berbagai posisi di lini depan itu, untuk mendukung sang penyerang tengah Mauro Icardi.

SIMAK JUGA: Petinggi Inter Kunjungi Paris Saint-Germain Untuk Dapatkan Angel Di Maria?

Menurut Tuttosport dan Mediaset Premium, Inter akan mengajukan tawaran sebesar €40 juta ditambah bonus sekitar €10 juta kepada PSG.

Potensi kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid menuju PSG membuka pintu bagi Di Maria untuk meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim panas ini.

Tidak hanya nilai transfer yang besar, tapi Di Maria juga akan mendapatkan kontrak empat tahun bernilai €7,5 juta per musim di Inter.

SIMAK JUGA – Agen: Angel Di Maria Tak Akan Bisa Pecahkan Masalah Inter

Inter beserta sang pemilik Suning Group berencana mengajukan tawaran besar tersebut dengan bantuan dari kesepakatan dengan beberapa sponsor. 

Di Maria kini mendapatkan €11 juta per musim di PSG, tawaran Inter cukup jauh dari itu tapi sang pemain kemungkinan akan tertarik pindah demi mendapatkan tantangan baru.