Inter Siap Penuhi Tuntutan Gaji Alexis Sanchez

Raksasa Serie A Italia itu dirumorkan siap memenuhi tuntutan gaji besar bintang internasional Cile tersebut.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Masa depan Alexis Sanchez semakin samar dalam beberapa hari terakhir, setelah menuntut kenaikan gaji sebesar €450 ribu per pekan pada Arsenal atau siapa pun klub yang menginginkannya.

Rumor tuntutan gaji besar tersebut bahkan membuat Bayern Munich mengonfirmasi mundur dari perburuan Sanchez. Arsenal pun masih urung memperpanjang kontrak bintang utamanya tersebut, yang segera berakhir di pengujung musim depan.

SIMAK JUGA: Sanchez Mustahil Dapat Gaji Besar Seperti Ronaldo & Messi

Namun kabar terkini seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, menyebut Inter siap masuk dalam perburuan dengan menjanjikan bakal memenuhi tuntutan gaji besar Sanchez.

Melalui pemilik barunya asal Tiongkok, Suning Group, I Nerazzurri memang berjanji akan mendatangkan nama besar pada bursa transfer musim panas ini.

SIMAK JUGA: Sanchez Tuntut Kenaikan Gaji Besar

Sanchez pun dipandang sebagai calon ideal, sebagaimana pelatih anyar, Luciano Spalletti, menginginkan kehadiran winger baru sarat kualitas. Suning disinyalir tak keberatan sama sekali dengan tuntutan gaji pemain internasional Cile tersebut.

Selain itu Sanchez juga diyakini takkan sungkan bermain di Serie A Italia, karena dirinya digosipkan sudah rindu dengan atmosfer sepakbola Negeri Pizza yang dahulu pernah dirasakannya bersama Udinese.