Inter Milan Dipermalukan Nurnberg, Luciano Spalletti Santai

Spalletti menegaskan Inter masih baru memulai pramusim sehingga kekalahan di laga uji coba tidak terlalu mengkhawatirkan.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengaku tidak terlalu khawatir dengan kekalahan mengejutkan yang dialami anak asuhnya dalam pertandingan kedua rangkaian pramusim klub.

Seperti yang diketahui,  Nerazzurri kalah tipis 2-1 dari klub 2.Bundesliga Jerman Nurnberg di laga yang berlangsung di Bruneck Sabtu (15/7). Gol Rurik Gislason dan Mikael Ishak pada menit 55′ dan 61′, hanya bisa dibalas oleh Eder yang memanfaatkan umpan dari Gabigol.

Meski hasil itu sangat mengecewakan, Spalletti menegaskan kekalahan tersebut tidak akan membuat dirinya dan seluruh tim panik.

“Kami memulai sepuluh hari lalu dan kami masih di awal pekerjaan kami,” ujar mantan pelatih AS Roma itu seperti yang dilansir laman resmi klub.

BERITA TRANSFER – Inter Siap Lepas Ivan Perisic Ke Manchester United Dengan Opsi Ini

“Kami menilai pertandingan itu cukup berat karena kami baru saja mulai untuk persiapan lagi dan kami harus mengevaluasi latihan fisik kami secara hati-hati.

“Tim berusaha melaksanakan intruksi saya tetapi tidak selalu berhasil, kami akan selalu membenahi hal itu.

“Level kebugaran kami akan meningkat dan kami akan memiliki skuat lebih besar untuk diolah, dan itu penting karena kami harus merotasi dengan banyaknya pertandingan yang berdekatan.”