Inter Milan Bersiap Kehilangan Ivan Perisic

Inter berharap kepindahan Perisic ke United cepat rampung demi mendapat suntikan dana tambahan untuk berinvestasi membeli pemain.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Tim Serie A Italia Inter Milan nampaknya sudah bersiap kehilangan Ivan Perisic dengan membidik dua pemain sayap.

Perisic semakin gencar dihubungkan dengan Manchester United dan I Nerazzurri langsung memasang kuda-kuda dengan mengincar Angel Di Maria dari PSG dan Julian Brandt milik Bayer Leverkusen, demikian diklaim Corriere dello Sport.

RESMI: Borja Valero Hijrah Ke Inter

Negosiasi Perisic ke Old Trafford terus berlanjut dengan kabar beredar pemain Kroasia ini mendesak klub untuk melepasnya ke Inggris. 

Setelah mendapatkan Romelu Lukaku, Perisic diyakini bisa meningkatkan kualitas pasukan Jose Mourinho untuk menuntaskan ambisi meraih gelar Liga Primer sekaligus berprestasi di Eropa.

Sementara itu Di Maria jelas bakal menjadi impian bagi tim manapun, kualitas pemain asal Argentina ini sudah tidak diragukan lagi dengan ketahanan fisik yang luar biasa.

SIMAK JUGA: Bek Inter Ini Curi Perhatian Bolton Wanderers

Di sisi lain Julian Brandt disebut punya gaya bermain yang digemari oleh Luciano Spalletti namun secara keseluruhan belum terlalu teruji seperti halnya Di Maria.

Inter tentu saja berharap rencana kepindahan Perisic ke United terwujud dengan cepat dan mereka bisa menggunakan dana yang didapat sebagai tambahan untuk berinvestasi.

Footer Goal Indonesia Instagram