Ini Skuat Espanyol Untuk Hadapi Persija Jakarta

Memboyong 19 pemain, Quique Sanchez Flores tak menyertakan kiper senior Diego Lopez.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Klub Espanyol telah siap untuk menjalani laga pertama pramusim mereka di Indonesia. Seperti diketahui, klub yang berasal dari Barcelona itu akan melawan Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, 19 Juli nanti.

Rombongan tim berjulukan Periquitos itu dijadwalkan bertolak ke Jakarta, Senin (17/7). Ada 19 pemain yang diboyong pelatih Espanyol Quique Sanchez Flores untuk laga tersebut.

Berdasarkan rilis dari laman resmi klub, dari daftar yang ada tak terdapat nama kiper senior Diego Lopez Rodriguez. Selain itu, mereka juga tak menyertakan gelandang andalan Victor Sanchez dan Pablo Piatti yang harus memulihkan kondisi mereka secara terpisah. Selain itu, penyerang asal Ekuador Felipe Caicedo izin tak ikut serta lantaran harus menyelesaikan urusan pribadinya di Barcelona.

SIMAK JUGA: Pelatih Persija Soroti Penyelesaian Akhir Timnya

Begitu juga Paco Montanes dan Alex Lopez akan melanjutkan latihan mereka di Barcelona, dan akan berlatih kembali dengan rekan-rekannya setelah kembali dari Indonesia.

SIMAK JUGA: Enam Gol Tercipta, Espanyol B Bekuk Timnas U-19

Namun begitu, nama-nama seperti kiper Pau Lopez yang sedang diincar Tottenham Hostpur, kemudian Mario Hermoso, penyerang Leo Baptistao, serta Esteban Granero masuk dalam daftar yang akan bermain melawan tim Macan Kemayoran. Sementara Edu Frias, sudah lebih dulu berada di Jakarta, lantaran sebelumnya ikut bermain bersama Espanyol B melawan timnas Indonesia U-19.

Berikut 19 pemain Espanyol untuk melawan Persija:

Kiper: Pau Lopez

Bek: Mario Hermoso, Lluis, Rober Correa, Javi Lopez, Marc Navarro, Aaron Martin, Manel Royo

Tengah: David Lopez, Pape Diop, Marc Roca, Javi Fuego, Esteban Granero, Puado, Jose Manuel Jurado, Oscar Melendo, 

Depan: Sergio Garcia, Gerard Moreno, Leo Baptistao

Footer Goal Indonesia Instagram