Ilija Spasojevic Batal Berkostum Persija Jakarta

Semestinya Spaso bisa unjuk gigi bersama Persija ketika menghadapi Espanyol.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Striker asal Montenegro Ilija Spasojevic dipastikan tak bisa membela Persija Jakarta pada laga persahabatan menjamu Espanyol, 19 Juli mendatang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Mantan bomber Persib Bandung itu sebenarnya mendapat undangan langsung dari direktur utama Persija Gede Widiade untuk tampil bersama tim Macan Kemayoran, untuk sekaligus dipantau kemampuannya.

SIMAK JUGA – Borneo Keropos Untuk Lawan Persija

“Pak Gede yang saya hormati, saya sangat berterima kasih untuk undangan bisa bermain di pertandingan Persija melawan Espanyol,” buka Spaso dalam pernyataannya.

“Namun pada hari itu, saya tidak bisa bermain karena urusan keluarga,”  sambung pria yang sangat ingin menjadi Warga Negara Indonesia itu.

SIMAK JUGA – Spaso Merapat Ke Persija Jakarta

Selain Spaso, ada pemain asing lain yang kemungkinan bakal membantu Persija ketika menghadapi Blanquiblaus. Laga itu sekaligus jadi ajang seleksi untuk Persija yang ingin menambah amunisi impor.

“Untuk lawan Espanyol, kami mengundang beberapa nama pemain asing untuk bermain bersama Persija. Ada yang dari Prancis, Nigeria, Brazil, dan banyak pokoknya,” urai Gede.