Iker Casillas Bertahan Di Porto

Porto bisa mengandalkan mantan kapten Real Madrid itu untuk satu musim lagi, dalam upaya mereka mengakhiri dominasi Benfica di Portugal.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Iker Casillas telah memperpanjang masa baktinya di Porto untuk satu musim lagi.

Kontrak mantan kiper Real Madrid itu bersama Porto telah habis pada 30 Juni 2017, namun pada Kamis (6/7), ia mengumumkan telah menyepakati kontrak baru.

“Sangat senang untuk melanjutkan satu musim lagi bersama Porto! Menantikan tantangan yang akan datang!” tulis Casillas di akun Twitter resminya.

Muy contento por seguir una temporada más con @FCPorto ! Mucha ilusión ante los retos que se presentan! pic.twitter.com/JZ8l5gHEXd

— Iker Casillas (@IkerCasillas) 6 July 2017

Kiper berusia 36 tahun itu menjalani dua musim terakhir ini bersama Porto setelah meninggalkan Real Madrid, tempat ia menghabiskan seluruh karir profesionalnya hingga 2015.

Ia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang menyertakan opsi untuk bertambah satu tahun lagi, meski tambahan durasi tersebut akan bergantung pada kondisi keuangan klub.

SIMAK JUGA: Iker Casillas Mendekat Ke Anfield?

Casillas telah bermain dalam 65 laga di ajang Primeira Liga Portugal selama dua musim terkahir, ia turut membawa Porto finis di posisi ketiga dan sebagai runner-up musim lalu. Sementara sang rival Benfica sukses meraih gelar juara di dua kesempatan tersebut.

Benfica sukses menjuarai liga empat kali secara beruntun, sementara Casillas belum berhasil mempersembahkan trofi sejak bergabung dengan Porto.