Henrikh Mkhitaryan Tak Sabar Hadapi Manchester City Di Pramusim

Gelandang Manchester United itu menyebut duel melawan City di laga pramusim bukan sekadar uji coba biasa, karena itu tetap terhitung sebagai derby.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Henrikh Mkhitaryan selaku gelandang Manchester United kini mengalihkan fokusnya ke pertandingan melawan Manchester City di laga perdana turnamen International Champions Cup, Jumat (21/7) pagi WIB mendatang.

Di pramusim ini, Mkhitaryan sukses mengemas dua gol dari dua penampilannya dan ia tak sabar untuk meladeni City di Houston, Texas, yang sekaligus bakal menjadi derby Manchester pertama di luar Inggris.

SIMAK JUGA: Juan Mata & Matteo Darmian Alami Cedera Di Pramusim

Mkhitaryan percaya rivalitas kedua tim bakal menjadikan laga nanti menarik.

Ia mengatakan: “Tentu saja ini adalah uji coba namun sebenarnya ini bukan seperti itu,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub. “Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami, kami akan bermain sebaik mungkin dan berusaha untuk menang karena lawan kami adalah City.

“Ini tidak penting apakah ini uji coba atau tidak. Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Tak penting apakah itu City, Real Madrid atau Barcelona, kami ingin memenangkan setiap laga dan ini sangat penting bagi kami.”