Hector Bellerin Tak Peduli Deadline Barcelona

Bek kanan Arsenal itu disinyalir tak peduli dengan deadline yang diberikan Barcelona, atas transfer dirinya musim panas ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Potensi melihat Hector Bellerin mengisi pos bek kanan Barcelona tampaknya semakin jauh dari harapan. Sang pemain seperti tak lagi mau menghiraukan ketertarikan klub yang jadi tempat mula kariernya tersebut.

Sebelumnya diketahui bila Barca tengah mencari bek kanan berkualitas pada bursa musim panas ini, untuk menutup sisi terlemah mereka musim lalu tersebut.

SIMAK JUGA: Suarez Nantikan Kedatangan Bellerin

Bellerin kemudian dirumorkan sebagai nominator utama, seturut performa impresifnya bersama Arsenal dua musim terakhir. Blaugrana lantas memberi deadline akhir pekan ini untuk sang pemain memberi jawaban.

Namun seperti dilansir Il Mundo Deportivo, Bellerin tampak mengabaikannya dengan menegaskan fokusnya kini hanya tercurah ke Timnas Spanyol U-21 di ajang Euro U-21.

SIMAK JUGA: Bellerin Pilih Bertahan Di Arsenal?

“Masa depan saya sekarang tidak penting jadi bahasan. Sekarang yang terpenting adalah memikirkan cara Spanyol menjuarai Euro U-21,” tegas Bellerin pada Mundo Deportivo.

Jika akhirnya transfer ini terwujud, dipercaya Los Cules harus menggelontorkan dana tak kurang dari €40 juta plus beberapa bonus tambahan untuk Arsenal.