Hansamu Yama Punya Misi Balas Dendam Ke Thailand

Pemain Barito Putera tersebut mengaku belum bisa melupakan kekalahan dari Thailand di final Piala AFF 2016.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN DARI BANGKOK


Timnas Indonesia U-22 bakal menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Thailand di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7). Dalam partai ini bek tim Merah Putih mempunyai misi pribadi.

Hansamu menyebutkan ingin membalas kekalahan yang dialami timnas Indonesia dari Thailand saat bermain di Piala AFF tahun lalu. Ketika itu skuat Garuda tumbang 2-0 pada laga final turnamen sepakbola terbesar kawasan Asia Tenggara tersebut.

SIMAK JUGA: Timnas Indonesia U-22 Harus Punya Mental Kuat Lawan Thailand

Rasa sakit itulah yang coba dibalas Hansamu. Penggawa Barito Putera tersebut optimistis timnas Indonesia U-22 bakal mampu menjungkalkan Thailand di depan publiknya sendiri. 

“Soal Thailand, ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Saya ingin membalas dendam karena seperti kita tahu timnas Indonesia kalah di [Stadion] Raja Mangala. Jadi kita harus menang nanti,” kata Hansamu. 

SIMAK JUGA: Luis Milla Janjikan Ini Buat Suporter Timnas Indonesia U-22

“Kami sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan, Thailand punya pemain yang bagus. Jadi kita harus siap untuk bertanding,” tambah pria berusia 22 tahun tersebut. 

Saat ini timnas Indonesia U-22 menduduki posisi ketiga klasemen. Armada Luis Milla tersebut mengemas tiga poin dari dua kali pertandingan yang sudah digelar.

Footer Goal Indonesia Instagram