Hans-Joachim Watzke: Terkait Pierre-Emerick Aubameyang, AC Milan Tidak Hormati Borussia Dortmund

Petinggi Dortmund itu menilai Milan tidak menghormati klubnya terkait upaya merekrut Aubameyang.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke merasa pihak AC Milan tidak menghormati klubnya dalam upaya mereka mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Top Scorer Bundesliga Jerman 2016/17 itu telah dikaitkan dengan Milan, Chelsea, dan klub Liga Super Tiongkok, tapi direktur olahraga Dortmund Michael Zorc juga telah menyampaikan kepada para wartawan pada Selasa (18/7) tenggat untuk merekrut Aubameyang dari klubnya sudah lewat.

Watzke menegaskan Aubameyang masih betah dan Dortmund tidak memiliki masalah dengan penyerang berusia 28 tahun itu.

SIMAK JUGA: Borussia Dortmund Pastikan Pierre-Emerick Aubameyang Bertahan

“Kami terus melakukan negosiasi dengan agennya dan juga dengan dia. Ini adalah komunikasi yang terbuka di antara kami semua dalam setiap waktu,” ujar Watzke kepada para wartawan seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Sebelumnya kami telah mengadakan pertemuan. Tidak ada perbedaan pendapat dan saya pikir kami sangat membutuhkannya, karena pencapaiannya dan ia juga merupakan orang yang luar biasa.”

Saat Dortmund terus menegaskan Aubameyang tidak akan meninggalkan klub, petinggi Milan Marco Fassone secara terbuka justru menyebut sang penyerang merupakan target mereka, dan Watzke memandang hal itu tidak seharusnya terjadi.

SIMAK JUGA: “AC Milan Bakal Beli Andrea Belotti, Alvaro Morata Atau Pierre-Emerick Aubameyang”

“Terkadang Borussia Dortmund harus menyiapkan strategi. Tidak bisa manajer dari klub lain mengatakan, ‘kami menginginkan pemain seperti dia’.

“Kondisi seperti itu dilakukan oleh AC Milan, itu menunjukkan kurangnya rasa hormat.” 

Aubameyang berhasil mencetak dua gol saat Dortmund menaklukkan klub yang menginginkannya, Milan, dengan skor 3-1 di Guangzhou pada Selasa (18/7) sebagai bagian dari ajang pramusim International Champions Cup.