Hakan Calhanoglu: Liga Champions Dulu, Baru Scudetto

Dengan skuat yang ada saat ini, Calhanoglu yakin Milan mampu menjalani musim positif.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Gelandang anyar AC Milan Hakan Calhanoglu menyebut kembali ke Liga Champions menjadi target utama tim saat ini, sebelum mereka fokus meraih gelar Serie A.

Calhanoglu termasuk satu di antara sepuluh pemain yang didatangkan I Rossoneri musim panas ini, dan sang gelandang yakin skuat Vincenzo Montella memiliki kans menyabet trofi musim 2017/18, meski lolos ke fase grup Liga Champions menjadi target utama tim saat ini,

“Bagi saya, semua ini baru karena ada beberapa pemain sangat bagus di tim ini dan juga beberapa pemain muda dan baru,” ujarnya kepada Milan TV. 

SIMAK JUGA: Milan Menuju Starting XI Serbabaru

“Ada percampuran yang sangat bagus di sini dan para pemain sangat bagus, jadi kami harus berusaha memenangkan sesuatu musim ini.

“Saya pikir tantangan untuk kami adalah kembali ke Liga Champions. Kami menginginkan ini karena kami memiliki tim bagus dan harus memberikan segalanya di setiap kompetisi.

“Saya harap kami akan main bagus dan memiliki hasil bagus, lalu hasil akan datang. Scudetto? Saya pikir yang terpenting adalah tetap kalem di fase ini.

“Kami butuh waktu, ada begitu banyak pemain baru dan butuh waktu untuk tumbu, baik dalam pertandingan dan ruang ganti. Setelah itu, saya yakin semuanya akan datang bersamaan.”