Hakan Calhanoglu Bertekad Bayar Kepercayaan AC Milan

Pemain yang diboyong dari Bayer Leverkusen ini berharap membawa Milan finis tiga besar di akhir musim Serie A.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Hakan Calhanoglu menghaturkan terima kasih atas kepercayaan AC Milan dan kini ia bertekad memberikan yang terbaik kepada I Rossoneri.

Pemain internasional Turki ini merampungkan transfer dari Bayer Leverkusen dengan nilai yang dilaporlan mencapai €20 juta ditambah €4 juta untuk bonus sesuai penampilannya.

Sebelumnya, Calhanoglu dijatuhi hukuman empat bulan oleh FIFA karena dianggap melanggar kontrak dengan Trabzonspor, klub yang disepakati untuk bergabung pada 2011, namun ia justru memperpanjang masa tinggal dengan Karlsruher SC. 

Lantaran skorsing tersebut, ia absen membela Leverkusen mulai Februari silam dan kini bertekad menunjukkan kembali kemampuannya di San Siro. 

“Saya ingin berterima kasih telah membuat transfer ini menjadi kenyataan dan memercayai saya. Saya ingin membalasnya,” ujar Calhanoglu kepada Milan TV.

SIMAK JUGA: Calhanoglu Resmi Pemain Baru Milan

“Empat bulan terakhir sungguh berat bagi saya, tapi saya sangat bahagia di sini di Milan. Saya ingin memberikan penampilan terbaik untuk fans, klub dan tim.

“Terima kasih untuk segalanya, untuk memberikan saya kesempatan main di San Siro. Saya ingin memberikan yang terbaik.

“Saya bebas dan ingin memberikan semua yang saya miliki. AC Milan klub yang sangat bagus, klub paling penting bagi saya karena mereka memiliki begitu banyak sejarah dan semoga kami dapat melakukannya lagi.”

Dalam kesempatan yang sama, pemain 23 tahun ini juga melantunkan ambisi membawa Milan kembali ke Liga Champions.

“Saya harap memulai musim dengan baik, kami memiliki laga penting di Liga Europa dan semoga kami finis tiga besar di akhir musim Serie A. Saya berharap dan tahu kami dapat melakukannya.”