Hakan Calhanoglu: AC Milan Wajib Kerja Keras Di Liga Europa

Walau hanya bertemu lawan enteng, Calhanoglu menyerukan agak I Rossoneri tetap bekerja keras demi memuluskan jalan ke fase berikutnya.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


AC Milan harus bekerjas keras untuk bisa melaju mulus ke tahap berikutnya di Liga Europa, meski mereka ditantang lawan enteng sekelas CSU Craiova dari Rumania.

Hal tersebut disampaikan gelandang anyar Hakan Calhanoglu, di tengah persiapan Milan kembali ke kompetisi Eropa untuk kali pertama sejak musim 2013/14. Skuat Vincenzo Montella akan menghadapi SCU Craiova di leg pertama pada 27 Juli di Rumania, sebelum balik menjamu lawannya di San Siro bulan depan.

SIMAK JUGA: Montella Acungkan Jempol Untuk Calhanoglu

Meski diprediksi akan dengan mudah melewati hadangan Craiova menyusul belanja pemain jor-joran musim panas ini, pemain Turki tersebut menekankan pentingnya terus bekerja keras.

“Kualifikasi Liga Europa? Saya tidak tahu tim yang akan kami hadapi di Liga Europa, mereka baru untuk saya jadi kami harus menghadapi mereka dulu untuk tahu apa yang kami hadapi,” beber Calhanoglu.

“Kami harus mendapat poin, kami harus menang dan bukan yang lain. Kami akan bekerja keras dan kami akan banyak latihan. Masih ada waktu untuk kami melakukan semuanya dengan tepat.”