Guido Pizarro Segera Tes Medis Di Sevilla

Pizarro sendiri diproyeksikan untuk mengisi kekosongan di lini tengah sepeninggal Vicente Iborra yang merapat ke Leicester City.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Guido Pizarro selangkah lagi akan menjadi pemain Sevilla setelah pihak klub mengonfirmasi bahwa gelandang Tigres tersebut bakal menjalani tes medis.

Di Sevilla, pemain internasional Argentina itu diporyeksikan untuk mengisi lini tengah sepeninggal Vicente Iborra yang merapat ke Leicester City pada pekan ini.

Pizarro sendiri bergabung dengan Tigres dari Lanus pada 2013 silam dan sukses memenangkan dua gelar Liga MX dan Copa MX.

Guido Pizarro viaja a Sevilla para pasar las pruebas médicas

https://t.co/p0OjXU4OHQ pic.twitter.com/vRndu4gK6K

— Sevilla Fútbol Club (@SevillaFC) July 8, 2017

SIMAK JUGA: Sevilla Nyaris Dapatkan Luis Muriel

“Gelandang sentral Argentina milik Tigres Guido Pizarro akan terbang ke Sevilla untuk menjalani tes medisnya,” demikian bunyi pernyataan resmi Sevilla.

“Jika kontraknya dengan Sevilla beres, dia akan mencicipi kompetisi Eropa setelah sukses bersama Lanus dan Tigres.”

Pizarro mencatatkan debutnya untuk Argentina di partai terakhir Eduardo Bauza pada Maret kemarin dalam kekalahan 2-0 melawan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 27 tahun itu tentu berharap untuk bisa menunjukkan kualitasnya di La Liga dan kembali dipanggil Albiceleste yang kini dilatih mantan bos Sevilla Jorge Sampaoli.