Guangzhou Evergrande Tolak Tawaran Barcelona Untuk Paulinho

Klub Liga Super Tiongkok itu menegaskan enggan melepas sang gelandang timnas Brasil dan telah menolak tawaran dari klub raksasa La Liga Spanyol.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Barcelona telah mengajukan tawaran sebesar €20 juta untuk mantan gelandang Tottenham Hotspur Paulinho, tapi ditolak oleh klubnya saat ini Guangzhou Evergrande.

Pada Kamis (6/7), klub Liga Super Tiongkok (CSL) itu merilis pernyataan yang mengungkapkan Barcelona telah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan gelandang timnas Brasil itu, tapi mereka enggan menjual sang pemain.

“Paulinho, telah memperbarui kontraknya pada Januari 2017,ia adalah pemain penting dalam proyek jangka panjang untuk klub kami,” ungkap pihak Guangzhou Evergrande seperti dikutip dari Goal Tiongkok.

SIMAK JUGA: Paulinho Akui Dapat Tawaran Dari Barcelona

“Karena itu, klub kami telah memberikan jawaban resmi kepada Barcelona, kami menolak tawaran mereka untuk Paulinho, yang memang tidak berada dalam rencana transfer kami.”

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Barcelona yang telah memiliki ketertarikan besar kepada klub dan juga pemain kami.”

Menurut laporan di Tiongkok, Barcelona bersedia membayar €20 juta secara berkala untuk mendapatkan jasa Paulinho, bukan secara kontan.

SIMAK JUGA: Guangzhou Evergrande Ogah Jual Paulinho

Paulinho Brasil Argentina Eliminatorias 2018 10112016

Sementara Evergrande enggan membahas kesepakatan dalam bentuk apapun dan telah menegaskan gelandang berusia 28 tahun itu tidak dijual.

Mereka merekrut Paulinho dari Spurs pada Juni 2015 dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai €14 juta.

Paulinho mampu tampil impresif di Tiongkok, ia mencetak 27 gol dalam 89 penampilannya. Performanya turut berperan meningkatkan kekuatan klubnya dan tim nasional Brasil.