Guangzhou Evergrande Ogah Jual Paulinho

Ofisial Evergrande menyebut pihaknya belum menerima tawaran apa pun dari Barcelona untuk Paulinho dan juga tidak berniat menjual sang pemain.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Raksasa sepakbola Tiongkok, Guangzhou Evergrande, tidak punya niatan untuk menjual Paulinho di musim panas ini dan pihaknya belum menerima tawaran apa pun dari Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona dilaporkan ingin menambah kekuatannya musim dengan dengan mendatangkan eks Tottenham Hotspur tersebut setelah menjalani musim yang buruk pada gelaran 2016/17 kemarin.

Paulinho sebelum ini mengklaim bahwa agennya sempat menjajaki prospek kepindahan ke Barcelona, namun Evergrande melalui perwakilannya tidak punya niatan untuk melepasnya.

“Sampai saat ini kami belum menerima penawaran resmi apa pun dari Barcelona, dan semua rumor itu diembuskan oleh agen sang pemain,” demikian bunyi pernyataan ofisial Evergrande yang tidak disebutkan namanya kepada Nanfang Daily.

SIMAK JUGA: Paulinho Akui Dapat Tawaran Dari Barcelona

“Kami menyangkal bahwa klub kami akan menjual pemain kunci di periode krusial seperti saat ini – mengingat kami tengah berjuang meraih quadruple.

“Dan dari sudut pandang Scolari serta jajaran pelatihnya, mereka akan mengarungi waktu yang sangat sulit jika tim kami gagal memenuhi target di akhir kompetisi.”

Selain itu, sumber tersebut juga membantah rumor yang menyebut Barcelona menawarkan Arda Turan untuk memuluskan transfer Paulinho, dengan menambahkan: “Turan bukanlah pemain yang Guangzhou Evergrande inginkan.”