Gonzalo Higuain: Kepergian Leonardo Bonucci Takkan Berpengaruh

Striker Argentina ini yakin Juventus masih punya kemampuan untuk menjadi kampiun Italia walau ditinggal oleh Bonucci.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Gonzalo Higuain yakin Juventus masih bisa memenangkan Scudetto walau baru saja kehilangan Leonardo Bonucci. Menurut sang striker, skuat Bianconeri saat ini sudah cukup untuk menutup kepergian Bonucci.

Si Nyonya Tua memenangkan Serie A Italia enam musim berturut-turut, tapi mereka kehilangan Bonucci yang berperan besar dalam setiap proses juara. Siapa sangka, Higuain justru berpendapat sebaliknya.

GFXID - Gonzalo Higuain, Juventus

“Selama bertahun-tahun, Bonucci telah membantu Juventus untuk juara,” ungkap Higuain. “Sekarang ia telah pindah ke rival langsung, tapi kami tetap kuat. Kami punya pemain yang bisa membuat absensinya tidak terasa.”

SIMAK JUGA – Fans Fiorentina Kutuk Bonucci

“Rival pertama kami adalah diri kami sendiri, kami harus bisa memastikan apa yang telah kami lakukan selama enam tahun. Setiap tahun, mereka bicara tentang tim lain, tapi pada akhirnya kami selalu juara.”

“Namun kami tetap tak boleh santai, karena bakalan lebih sulit tahun ini. Klub-klub lain telah memperkuat diri, jadi ini akan jadi musim yang bagus,” pungkas mantan striker Napoli itu.