Giorgio Chiellini: Rindu Leonardo Bonucci? Pasti!

Chiellini mengaku sangat kehilangan Bonucci dan berharap Juventus mampu menghadirkan sosok sepadan di lini belakang.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Giorgio Chiellini, bek tengah Juventus, merasa sangat kehilangan atas kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan. Bintang senior Italia itu turut berharap ada satu bek lagi yang merapat ke Turin.

Bonucci memutuskan untuk hengkang ke San Siro setelah tujuh musim sukses di Juventus. Kabarnya, bek tengah Italia itu terlibat friksi dengan pelatih Massimiliano Allegri dan tak betah lagi di Turin.

SIMAK JUGA – Schick Masih Mungkin Gabung Juve?

Chiellini, partner Bonucci di lini belakang selama tujuh musim, mengaku sangat kehilangan. Adapun bek berusia 32 tahun itu optimistis dengan masa depan Juventus.

“Bonucci? Baik atau buruk, ia selalu jadi perbandingan saya dalam segala hal. Saya menemuinya, Gigi Buffon, dan Andrea Barzagli lebih sering dari pada lainnya, termasuk keluarga kami, dalam tujuh tahun terakhir,” ungkap Chiellini.

SIMAK JUGA – Bonucci: Nesta Idola Saya

“Saya akan sangat merindukannya dari sudut pandang manusia, tapi mungkin bek lain bakal datang, yang akan mengizinkan kami beristirahat dan menyimpan energi dengan cara terbaik.”

“[Dulu] kami adalah kombinasi lima bek, tapi sekarang empat bek top, dengan karakteristik yang berbeda, yang sejatinya membuat saya tidak terlalu khawatir,” pungkasnya.