Gianluigi Donnarumma Teken Kontrak Pekan Ini?

Setelah pertemuan antara keluarga Donnarumma, Raiola, dan Milan, kesepakatan kontrak sang kiper dikabarkan bakal selesai pekan ini.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Negosiasi kontrak Gianluigi Donnarumma di AC Milan mulai berjalan ke arah positif. Kiper muda Italia itu dikabarkan segera menandatangani kontrak baru pekan ini.

Setelah bulan lalu menolak tawaran Milan, agen Mino Raiola kembali mengkaji potensi kontrak baru. Adapun sang agen bersikeras menyelipkan klausul penjualan yang tidak mahal.

SIMAK JUGA – Menjajaki Pilihan Milan Soal Donnarumma

Walau begitu, diskusi mulai berjalan baik setelah keluarga Donnarumma ikut serta dalam perbincangan. Rossoneri optimistis bisa mempertahankan kiper genius yang jadi target Real Madrid dan Manchester United itu.

Kontrak baru Gigio mungkin akan ditandatangi sebelum akhir pekan. Masih belum jelas nominal gajinya, namun diduga mencapai €6 juta dan ada klausul penjualan sebesar €100 juta. Jika Milan gagal lolos ke Liga Champions, klausul itu akan turun nilai setengahnya.

Donnarumma mencatatkan debut di San Siro ketika masih berusia 16 tahun. Sejak saat itu, ia menjadi andalan Rossoneri. Sang kiper bahkan mampu bersaing dengan kiper top Italia, mencatatkan jumlah penyelamatan terbanyak bersama Milan.

GFXID - Gianluigi Donnarumma, Milan