Gianluigi Buffon: AC Milan Pesaing Scudetto

Kiper legendaris ini mengatakan Milan telah belanja banyak dan layak diperhitungkan sebagai salah satu kandidat pemenang Scudetto.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Gianluigi Buffon, kapten Juventus, menganggap AC Milan sebagai salah satu kandidat pemenang Scudetto. Pasalnya, klub Italia itu telah melakukan belanja besar-besaran dan memperkuat tim mereka.

Rossoneri mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir, bahkan absen dari Liga Champions. Adapun pemilik baru asal Tiongkok mendukung dengan dana besar dan mereka telah memboyong deretan bintang.

SIMAK JUGA – Allegri: Juventus Bidik Scudetto & UCL

“Saya menantikan liga yang persaingannya lebih ketat,” ungkap Buffon pada La Gazzetta dello Sport. “Anda akan melihatnya dari tim yang mengalami beberapa musim penurunan. Ini akan membuat Serie A lebih bisa dinikmati dari sudut pandang olahraga.”

“Sekalipun tahun lalu Napoli dan AS Roma mampu bersaing, dibandingkan tahun sebelumnya, kami tidak bisa menciptakan jarak yang lebar.”

“Apakah Milan mampu bersaing? Saya pikir begitu, mereka telah membelanjakan banyak uang, walau saya tak terkejut dengan hal ini di bursa transfer, kita ada di tengah keadaan yang tak tentu,” pungkasnya.