Gerard Pique Klarifikasi Postingan Instagram Soal Neymar

Setelah mengunggah foto dirinya bersama Neymar dengan caption “ia bertahan” beberapa waktu lalu, bek Spanyol ini akhirnya memberikan klarifikasi.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Tak mau rumor masa depan Neymar makin liar di media, Gerard Pique akhirnya mengklarifikasi pernyataan “ia bertahan” sebagaimana diunggah dalam akun Instagram beberapa waktu lalu.

Raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain diklaim siap menggelontorkan duit €222 juta untuk mengangkut bomber andalan Barcelona ini ke Parc des Princes.

Bos Ernesto Valverde berulang kali menyatakan harapannya mempertahankan pemain 25 tahun tersebut, dan Pique tampak memberikan pernyataan melegakan untuk loyalis Barca via unggahan foto dirinya bersama Neymar di media sosial dengan caption “ia bertahan”.

SIMAK JUGA: Pique Isyaratkan Neymar Batal Ke PSG

Publik yakin itu adalah sebuah konfirmasi masa depan Neymar, namun kini Pique mengatakan pernyataan ia hanya mengungkap firasatnya.

“Kicauan itu tidak resmi, itu tidak bergantung pada saya, hanya Ney yang dapat mengatakan apa yang akan terjadi, tapi saya harap ia bertahan,” ujar Pique dalam konferensi pers.

“Ini opini personal saya dari obrolan saya dengannya. Ini hanya firasat saya.”

Lebih lanjut, Pique menegaskan Neymar tidak merasa terganggu dengan unggahannya tersebut. “Tidak, ia tidak marah sama sekali. Saya di kamar dengan Neymar dan teman-temannya kemarin malam dan mereka semua gembira dengan foto itu.”