Gareth Bale Ingin Raih Lebih Banyak Trofi Bersama Real Madrid

Setelah bergelimang gelar dalam kariernya bersama Madrid, Bale masih merasa lapar untuk memenangkan setiap kompetisi yang diramaikan timnya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gareth Bale berambisi untuk meraih lebih banyak trofi bersama Real Madrid. Ia bahkan menargetkan setiap trofi yang bisa dimenangkan pada gelaran musim 2017/18 mendatang.

Seperti diketahui, semenjak kepindahannya ke Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam, Bale sukses meraih tiga trofi Liga Champions, satu La Liga, satu Copa del Rey, satu Piala Dunia Antarklub dan dua Piala Super UEFA.

Meski kini bergelimang gelar, bintang Wales tersebut belum ingin berhenti. Kepada Sky Sports, Bale mengatakan: “Kami [Madrid] bermain di setiap kompetisi dengan tujuan untuk memenanginya dan tahun ini tidaklah berbeda.

SIMAK JUGA: Gareth Bale Tak Takut Dengan Rekrutan Anyar Real Madrid

“Kami punya motivasi untuk melakukan itu dan akan melakukan yang terbaik guna memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti.”

Pada awal bulan depan, Madrid beserta Bale berkesempatan memenangkan trofi jika mampu menumbangkan Manchester United di ajang Piala Super UEFA.

Pertandingan itu sendiri menurut rencana bakal dilangsungkan di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje.