Gagal Dapatkan Romelu Lukaku, Antonio Conte Pertimbangkan Masa Depannya?

Lukaku kabarnya menjadi target transfer Conte pada musim panas ini.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan mulai mempertimbangkan masa depannya di Stamford Bridge setelah Manchester United disebut-sebut akan segera mendapatkan striker Everton Romelu Lukaku.

Pada Kamis (6/7) kemarin, The Red Devils santer diberitakan telah menyepakati transfer £75 juta untuk Lukaku, yang mencetak 25 gol di ajang Liga Primer Inggris pada musim lalu.

Conte diyakini ingin mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini, termasuk di posisi centre-back, wing-back, dan gelandang tengah. Namun, pelatih asal Italia itu tampaknya tetap menjadikan Lukaku sebagai target transfer untuk posisi striker, apalagi masa depan Diego Costa yang masih belum jelas.

SIMAK JUGA – Adrian Clarke: Alexandre Lacazette Lebih Baik Untuk Arsenal Ketimbang Romelu Lukaku

Dengan akan bergabungnya Lukaku ke Old Trafford, Chelsea sepertinya berusaha untuk mencari alternatif lain. Namun, seperti dilansir The Mirror, Conte tampak frustrasi dengan ancaman kegagalan mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. Ia pun disebut-sebut akan hengkang jika belanja pemain bakal mengalami masalah.

Chelsea memang dikait-kaitkan dengan Antonio Rudiger, Alex Sandro, dan Tiemoue Bakayoko, namun belum ada yang dipastikan akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.