Gabung Bayern Munchen, James Rodriguez Cerai Dengan Sang Istri?

James Rodriguez Daniela Ospina

Munchen – Isu keretakan rumah tangga James Rodriguez akhirnya terbukti. Bintang Kolombia yang baru hengkang dari Real Madrid menuju Bayern Munchen itu telah resmi bercerai.

Pengumuman perpisahan mereka disampaikan oleh sang istri, Daniela Ospina. Dia memuat tulisan di Isntagram.

“Daniela Ospina dan James Rodriguez, orang tua dari Salome Rodriguez Ospina, resmi mengumumkan perpisahan setelah enam tahun bersama,” tulis Daniela.

“Kami sepakat mengakhiri hubungan secara baik-baik dengan penuh cinta dan respek. Kami akan menjaga Salome bersama, menjamin kehidupan dan pendidikan baginya,” sambung adik dari kiper Arsenal, David Ospina itu.

Kabar keretakan hubungan James dan Daniela mencuat sejak dia pindah dari Madrid ke Munchen. Diketahui mantan gelandang AS Monaco itu hanya sendirian pindah ke Jerman, padahal biasanya, sang istri dan anaknya selalu mengikuti kemana saja dia pergi.

Soal pemicu perceraian mereka, ada banyak versi. Yang paling santer karena gelandang Munchen ketahuan sering berselingkuh. Selama ini ada sejumlah wanita yang membuat pengakuan pernah menjalin kisah kasih singkat dengan bintang 26 tahun tersebut.