Fitra Ridwan Tak Minder Hadapi Persaingan Di Persija Jakarta

Gelandang anyar Persija itu ingin membuktikan bahwa dirinya pantas bergabung di tim Macan Kemayoran.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Gelandang anyar Persija Jakarta Fitra Ridwan mengaku bangga bisa bergabung dengan tim ibu kota untuk putaran kedua Liga 1 2017. Fitra pun sudah tak sabar untuk segera bertanding memperkuat tim Macan Kemayoran .

Meski eks penggawa Persegres Gresik United itu menyadari, persaingan untuk memperebutkan posisi inti di lini tengah Persija sangat ketat. Mengingat, di lini itu ada sejumlah nama seperti Sutanto Tan, Amarzukih, Muhammad Hargianto, Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, serta Rohit Chand.

“Saya sudah mempertimbangkan jauh hari sebelumnya. Namun, saya tak boleh minder. Apalagi putus asa. Justru inilah tantangan positif yang harus saya buktikan. Sekaligus cambuk bagi saya untuk bisa lebih baik lagi,” ucap Fitra, dalam rilis resmi Persija. 

SIMAK JUGA: Persija Tundukkan Bhayangkara

“Saya hanya mau membuktikan bahwa saya akan pantas untuk berkostum tim sebesar Persija. Saya punya ambisi besar untuk bermain di sebuah klub yang selalu dijubeli penonton saat bermain di kandang. Di Persija, insya Allah saya akan mendapatkan pengalaman tersebut,” tambah pemain berusia 23 tahun itu.

SIMAK JUGA: Teco Masih Pantau Kamil Pozniak

Lebih lanjut, kendati baru bergabung beberapa hari, Fitra menyatakan sudah langsung nyaman dengan suasana tim yang dilatih Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues itu.

“Saya merasakan sesuatu yang berbeda di tim ini. Ada semangat yang luar biasa. Saya bangga gabung Persija,” ujarnya. 

 

 

Footer Goal Indonesia Instagram