Fiorentina Rela Lepas Federico Bernardeschi Ke Juventus Asal Bisa Dapatkan Marko Pjaca

Direktur olahraga Fiorentina dikabarkan berupaya menyertakan Marko Pjaca dalam proses transfer Federico Bernardeschi ke Juventus.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Fiorentina dikabarkan meminta Juventus menyertakan Marko Pjaca dalam kesepakatan untuk merekrut Federico Bernardeschi.

Bianconeri sedang berupaya memboyong pemain timnas Italia itu ke Turin musim panas ini, tapi Viola tidak ingin menjual salah satu pemain terbaiknya itu ke rival terbesar mereka.

SIMAK JUGA – Federico Bernardeschi: Siapa Yang Tak Mau Ke Juventus?

Akan tetapi, Bernardeschi telah menolak menandatangani kontrak baru di Artemio Franchi, sehingga keputusan untuk menjual penyerang berusia 23 tahun itu nampaknya akan segera menjadi nyata.

Juve menawarkan €40 juta termasuk bonus, sementara Fiorentina meminta €40 juta ditambah bonus lainnya yang bernilai €10 juta.

Menurut laporan La Nazione, kesepakatan berpotensi tercapai di angka €40 juta ditambah bonus €5 juta. Tapi direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino juga menanyakan tentang peluang menyertakan Marko Pjaca dalam kesepakatan tersebut.

SIMAK JUGA: Federico Bernardeschi & Nikola Kalinic Di Ambang Pintu Keluar Fiorentina

Pemain asal Kroasia itu saat ini masih mengalami cedera, tapi ia bernilai sekitar €20 juta dan bisa menunrunkan harga dari kesepakatan yang ditawarkan.

Namun Juventus dikabarkan enggan kehilangan winger berbakat berusia 22 tahun itu. Pjaca baru saja bergabung setelah direkrut dari Dinamo Zagreb tahun lalu.