Fernando Torres Berencana Pensiun Di Atletico Madrid

Torres baru memperpanjang kontrak yang mengikatnya di Atletico hingga 2018, dan berharap bisa gantung sepatu dengan bahagia di klub masa kecilnya.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Mengakhiri karier di Atletico Madrid dengan bahagia menjadi impian mantan penyerang Chelsea dan Liverpool Fernando Torres.

Torres memulai karier dengan Atletico, dan penampilan impresifnya setelah lulus dari tim akademi memungkinkannya memakai ban kapten di usia 19.  Ia meninggalkan Los Rojiblancos pada 2007 untuk gabung Liverpool, namun kariernya sempat surut bersama Chelsea dan AC Milan.

Kini, pemain 33 tahun tersebut sudah melupakan periode negatif sebelumnya ketika Atletico kembali mengajaknya pulang dan berharap bisa gantung sepatu di ti Diego Simeone, dengan kontrak barunya mengikat sang pemain sampai 2018.

“Ini di mana saya merasa sangat gembira,” kata Torres mengenai rencana masa depan. “Saya ada di rumah. Saya kembali ke Atletico setelah delapan tahun dan di sinilah saya merasa benar-benar gembira.

“Keinginan saya adalah main untuk Atletico dan pensiun di sini, juga memenangkan trofi dan membantu klub terus menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Ini satu-satunya opsi yang saya miliki sekarang.”