Fernando Morientes: Real Madrid Tak Boleh Lewatkan Kylian Mbappe

Morientes sangat menyarankan Los Blancos cepat-cepat mengamankan sensasi Monaco ini.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Real Madrid bakal menyesal di kemudian hari jika gagal merekrut bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe. Demikian peringatan yang dilontarkan oleh mantan striker Madrid dan Monaco, Fernando Morientes.

Setelah mencuat ke panggung sepakbola dunia berkat performa sensasionalnya di musim lalu, Mbappe menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Penyerang yang baru berusia 18 tahun ini dibidik oleh sejumlah klub seperti Madrid, Paris Saint-Germain, dan Arsenal.

Namun, Monaco juga berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan asetnya itu dengan dilaporkan mematok harga €135 juta. Kendati Mbappe memiliki harga fantastis, Morientes berharap Madrid cepat-cepat mengamankan tanda tangannya sebelum diserobot oleh tim lain.

SIMAK JUGA: Ramos Takjub Dengan Kualitas Mbappe

“Ketika Anda membicarakan banderol seperti ini, biasanya itu karena sang pemain telah berhasil berada di level ekspektasi tertentu. Jika Anda tidak membelinya, orang lain yang akan melakukannya,” ungkapnya kepada EFE, Sabtu (8/7).

“Memang sulit untuk dicerna, tetapi ketika seorang pemain mampu menggoda sejumlah klub, itu karena dia memang sangat bertalenta,” imbuh Morientes, yang pernah memenangi dua titel La Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions bersama Madrid.

Morientes menambahkan, “Dia masih seorang bocah, masih dalam proses perkembangan. Namun, besarnya tanggung jawab akan tetap berada di pundaknya jika ia benar-benar pindah dengan rekor transfer dunia.”