Federico Bernardeschi Tinggalkan Kamp Latihan Fiorentina

Sejumlah kabar menyebutkan Bernardeschi bakal segera menjalani tes medis di Juventus.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Federico Bernardeschi melewatkan kamp latihan Fiorentina yang digelar pekan ini dan semakin menguatkan sinyal transfernya menuju Juventus.

Winger berusia 23 tahun tersebut mengemas 11 gol di Serie A Italia musim 2016/17 kemarin dan sudah sejak lama menjadi target Bianconeri.

Bernardeschi, yang masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di La Viola, sebelumnya menyatakan akan berat baginya untuk meninggalkan Fiorentina demi Juventus, dengan klub pada awal bulan ini mengonfirmasi sang pemain telah menolak opsi perpanjangan kontrak.

RADAR TRANSFER: Federico Bernardeschi

Fiorentina merilis sebuah pernyataan, Kamis (20/7) kemarin yang menyebutkan bahwa Bernardeschi tak akan ikut pergi bersama klub yang menjalani pemusatan latihan di Moena dengan alasan kesehatan.

Namun, sejumlah media di Italia justru mengabarkan bahwa sang penggawa internasional Italia tersebut sebenarnya tengah bersiap menjalani proses tes medis jelang kepindahannya menuju Juventus.

Bernardeschi juga sempat menarik minat Inter serta duo Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea. Tapi Juventus kini muncul sebagai yang terdepan untuk merekrutnya sebesar €40 juta pada musim panas ini.

Selain itu, satu penggawa Fiorentina lainnya, Nikola Kalinic juga absen mengikuti kamp latihan dengan dalih masalah pribadi, kendati sebenarnya sang striker juga dikaitkan dengan rumor kepindahan menuju AC Milan.