Federico Bernardeschi: Siapa Yang Tak Mau Ke Juventus?

Bintang Fiorentina itu makin tegas memberi tanda soal klub mana yang akan dibelanya musim depan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus tinggal menunggu waktu untuk meresmikan transfer Douglas Costa dari Bayern Munich. Namun bukan berarti mereka melupakan Federico Bernardeschi.

Dikabarkan Sky Sport Italia, Juve sudah memasuki tahapan akhir negosiasi dengan klub pemilik Bernardeschi, Fiorentina, untuk merealisasikan transfer.

SIMAK JUGA: Bernardeschi Segera Hengkang Dari Fiorentina

Baru-baru ini pemain berusia 23 tahun tesebut juga mengonfirmasi niatnya untuk membela Juve musim depan, sebagaimana dirinya merasa butuh untuk berkarier di level yang lebih tinggi.

“Saya bisa katakan, saya berkembang pesat bersama kebanyakan rekan-rekan [muda] saya di Fiorentina. Saya berusaha keras untuk itu, dengan mencoba banyak hal yang sebelumnya begitu sulit saya lakukan,” tutur Bernardeschi, sepeti dikutip La Gazzetta dello Sport.

SIMAK JUGA: Bernardeschi Makin Dekat Ke Juve

“Saya mengonfrimasi ingin bermain di level [sepakbola] yang lebih tinggi. Saya siap memulai lagi [setelah liburan]. Di mana? Mungkin Fiorentina di pemusatan latihan. Juve? Saya tidak tahu, tapi saya tenang dengan situasi saya sekarang.

“Saya pikir itu adalah pekerjaan agen saya, sementara tugas saya adalah berlatih dan bermain sebaik mungkin. Mari katakan saya sedang berada di situasi yang sedikit aneh. Lagipula siapa yang tak mau bermain untuk Juve?” pungkasnya memberi isyarat.