Evan Dimas Antusias Hadapi Persija Jakarta

Gelandang Bhayangkara itu menegaskan kesiapannya untuk bermain pada laga melawan Persija, Sabtu (29/7) nanti.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bhayangkara FC bakal menantang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7) nanti. Bisa dibilang, ini adalah derby Patriot, mengingat kedua tim saat ini menjadi Stadion Patriot sebagai kandang mereka di Liga 1.

Pada laga ini, Bhayangkara dipastikan bakal diperkuat kembali dua pemain andalan mereka yakni Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juni Antara. Sebelumnya, kedua pemain itu harus absen membela The Guardians dalam beberapa pertandingan, lantaran harus memperkuat timnas Indonesia U-22 di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Baik Evan maupun Putu Gede menegaskan kesiapan mereka untuk bermain pada laga melawan Persija. Evan pun sangat antusias untuk turun dalam pertandingan itu.

SIMAK JUGA: Jupe Anggap Golnya Ke Gawang Persija Tak Spesial

“Tapi untuk sementara saya disuruh rest (istirahat) dulu. Saya tinggal nunggu instruksi pelatih. Kondisi saya bagus dan siap bermain,” ucap Evan, dalam rilis resmi Bhayangkara.

SIMAK JUGA: Pemain BFC Diminta Tak Percaya Diri Berlebihan Di Sisa Putaran Pertama

Sementara itu, kedua tim menargetkan bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini. Itu supaya mereka tetap eksis di papan atas klasemen. 

Saat ini, Persija berada di posisi keenam klasemen dengan 25 poin. Sedangkan Bhayangkara menduduki peringkat kedua dengan 30 poin.

Footer Goal Indonesia Instagram