Eusebio Di Francesco Inginkan Lima Pemain Baru Di AS Roma

Pelatih baru AS Roma itu ingin merekrut lima pemain lagi dan mempertahankan Radja Nainggolan untuk menghadapi musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih baru AS Roma Eusebio Di Francesco ingin mendatangkan lima pemain baru  jelang bergulirnya musim baru Serie A Italia, ia juga berharap sang gelandang Radja Nainggolan bisa ikut dalam skuat yang akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat.

Nainggolan dikabarkan sedang menjadi incaran klub-klub Liga Primer Inggris seperti Manchester United dan Chelsea, gelandang timnas Belgia itu dikaitkan dengan mantan rekan setimnya di Roma Antonio Rudiger, yang baru saja resmi berlabuh di Stamford Bridge Minggu (9/7).

Tapi Roma menegaskan Nainggolan akan bertahan di klub, dan Di Francesco juga  mengungkapkan keinginannya mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan Giallorossi demi mengakhiri dominasi Juventus yang telah enam musim beruntun menjuarai Serie A.

SIMAK JUGA: Kembali Ke AS Roma, Tantangan Besar Menanti Eusebio Di Francesco

“[Roma butuh] alternatif untuk [Edin] Dzeko, dua winger, seorang full-back kiri, dan bek tengah,” ungkap mantan pelatih Sassuolo itu kepada Sky Sports Italia.

“Di lini telah kami memiliki pemain yang tepat, jadi kami perlu melihat area lainnya. Ini adalah lini tengah yang hebat dan saya senang bisa memilikinya.”

“[Nainggolan] adalah pemain hebat dan salah satu yang ingin kami pertahankan: itu adalah tujuan saya dan juga klub dan dia tentu akan bersama kami di Amerika Serikat.”

SIMAK JUGA: Kevin Strootman Berharap AS Roma Tak Jual Pemain Lagi

“Saya tenang, kualitas yang dia miliki sangat penting: dia bisa bermain, melakukan tekel, menyerang, dan mencetak gol. Semua kualitas yang gelandang hebat butuhkan,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Sejauh ini Roma telah melepas beberapa pemain pentingnya musim lalu seperti Rudiger, Mohamed Salah (ke Liverpool), dan Leandro Paredes (Zenit St Petersburg). Di sisi lain mereka sudah berhasil mendatangkan Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, dan Maxime Gonalons pada bursa transfer musim panas ini.