Emerson Palmieri: Saatnya Rebut Scudetto Dari Juventus

Bek sayap AS Roma Emerson Palmieri menegaskan, sudah saatnya mematahkan dominasi Juventus yang dalam enam musim beruntun merengkuh Scudetto.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Fullback AS Roma Emerson Palmieri menyatakan, hegemoni Juventus di Serie A Italia harus dihentikan pada musim depan.

Seperti diketahui, Bianconerri berhasil mendominasi kompetisi Serie A dengan merengkuh Scudetto dalam enam musim berturut-turut.

Palmieri mengatakan, Roma saat ini fokus untuk mengejar level Juve dan siap merebut takhta juara pada periode 2017/18 mendatang.

“Kami harus memiliki target yang tinggi,” tukas pemain kelahiran Brasil itu di laman resmi Roma.

“Kami tim tangguh dan telah berjuang untuk memenangkan Scudetto selama dua tahun. Musim ini juga akan menjadi sangat vital. Kami menghakhiri musim empat poin di belakang Juventus musim lalu dan sekarang kami harus melanjutkan tugas kami dalam rangka menjembatani kesenjangan dengan Bianconerri.”

SIMAK JUGA – Fans Fiorentina Kutuk Bonucci

Selain Juventus, Palmieri juga mewaspadai manuver para rival sengit seperti AC Milan, yang sepanjang musim panas ini membuat gebrakan dengan melakukan belanja besar.

“Klub-klub Milan telah berinvestasi besar di bursa transfer, akan tetapi kami juga membawa beberapa pemain besar. Napoli juga memiliki skuat kelas top,” lanjut Palmieri.

“Musim ini kami harus berjuang lebih keras karena setiap poin akan berharga. Kami harus membayar mahal dengan membuang banyak poin saat menghadapi tim yang lebih lemah musim lalu.”

“Musim ini, kami perlu lebih memperhatikan dan memperlakukan setiap pertandingan layaknya sebuah laga final.”