€40 Juta, Syarat Minimal AC Milan Gaet Leonardo Bonucci

Di tengah santernya rumor kepindahan Bonucci ke Milan, Juventus mematok harga tidak terlalu mahal untuk bek andalannya itu.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


AC Milan membuat manuver transfer mengejutkan dengan mencoba memboyong Leonardo Bonucci dari Juventus dan diyakini sudah menyiapkan €30 juta. Meski demikian, menurut laporan Goal Italia, Juventus ogah melepas Bonucci ke Milan di harga kurang dari €40 juta.  

Milan terus berbenah di bursa transfer musim panas ini dengan sudah mendatangkan Andre Silva, Franck Kessie, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Fabio Borini. Lebih dari €150 juta telah dihabiskan Milan untuk memboyong ketujuh pemain anyar tersebut.

Guyuran dana dari sang pemilik baru klub sepertinya belum akan berhenti, mengingat bursa transfer masih akan terus dibuka hingga satu setengah bulan ke depan. Bahkan, dalam 24 jam terakhir, secara tak terduga Rossoneri ingin menjadikan Bonucci sebagai rekrutan kedelapan mereka di musim panas ini.

SIMAK JUGA: Agen Bonucci Kuatkan Rumor Ke Milan

Milan disebutkan sudah menjalin kontak dengan Alessandro Lucci selaku agen Bonucci. Lucci bahkan sudah memberi isyarat kuat soal rumor Bonucci ke Milan dengan mengatakan bahwa ia “sedang mengerjakan proses transfer.” Diskusi kemudian berlanjut ke petinggi kedua klub, yakni direktur olahraga Milan Marco Fassone dan CEO Juventus Beppe Marotta.

Selain itu, Milan disebutkan juga akan menggoda Juventus dengan menyertakan Mattia De Sciglio dalam paket transfer Bonucci. Seperti diketahui, De Sciglio dikabarkan masuk dalam daftar pemain incaran Juve.

Bonucci, 30 tahun, semasa muda pernah berkarier di San Siro bersama Inter Milan. Namun ia kesulitan menembus tim utama Inter sehingga dilepas ke Bari pada 2009 sebelum bergabung ke Juventus setahun berselang.