Dragan Djukanovic Puas Borneo FC Bungkam Madura United

Pelatih Borneo itu mengatakan timnya bermain sempurna saat menaklukkan Madura United.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Borneo FC sukses membungkam Madura United dengan skor telak 3-0, pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7) petang. Kemenangan ini membuat tim Pesut Etam berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin.

Tak ayal, hasil ini disambut gembira pelatih Borneo Dragan Djukanovic. Dia pun mengantisipasi performa Ponaryo Astaman dan kawan-kawan di laga ini.

“Saya rasa kami bermain sempurna. Kami mencetak tiga gol dari salah satu klub terbaik di Liga Indonesia. Saya puas dengan performa pemain saya, karena mereka bermain dengan penuh semangat,” kata Djukanovic, dalam sesi jumpa pers setelah laga.

SIMAK JUGA: Kalah, Pelatih Madura United Sebut Timnya Kehilangan Visi Bermain

Pelatih asal Montenegro itu menambahkan, kemenangan ini tak lepas dari kedisiplinan para pemainnya sepanjang pertandingan. Itu juga yang membuat mereka mampu mencetak tiga gol.

SIMAK JUGA: Borneo FC Jegal Langkah Madura United

“Tak mudah mencetak tiga gol ke gawang salah satu klub terbaik di Indonesia,” tegasnya. 

Sementara itu, kekalahan ini membuat Madura United harus menahan hasratnya mengudeta kembali puncak klasemen dari PSM Makassar. Sementara ini, Laskar Sape Kerrap masih bertahan di posisi kedua dengan 22 poin dari 12 pertandingan.

 

Footer Goal Indonesia Instagram