Direndahkan Antonio Conte, Mauricio Pochettino Tertawa

Manajer Tottenham Hotspur itu merespons komentar kontroversial Antonio Conte yang merendahkan kebesaran tim asuhannya.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu komentar kontroversial baru-baru ini dikeluarkan manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia menyebut takkan ada tragedi untuk Tottenham Hotspur dan Liverpool, terutama Spurs, jika gagal jadi kampiun Liga Primer Inggris atau gagal lolos ke Liga Champions.

Komentar yang merendahkan kebesara Spurs itu pun langsung direspons oleh sang manajer, Mauricio Pochettino. Dia mengaku tertawa, tapi meminta Conte untuk menunjukkan rasa hormat pada setiap rival.

SIMAK JUGA: Skuat Spurs Dinilai Terlalu Muda Untuk UCL

“Itu [pernyataan Conte] membuat saya tertawa, karena saya tidak tahu mengapa orang yang punya urusan lebih penting justru begitu fokus meributkan pemain dan klub kami,” tutur Pochettino, seperti dikutip Sky Sports.

“Untuk sekarang, kami masih mengenal Conte sebagai sosok yang baik. Perlu diketahui pula jika ambisi kami tidak sama dengan kebanyakan klub yang merekrut dan menghabiskan banyak uang.

SIMAK JUGA: Dua Pemainnya Jadi Kapten Timnas, Pochettino Bangga

“Saya menghormati setiap filosofi dan bagi saya hal yang paling penting adalah lebih menghargai sesama klub. Saya pribadi selalu ingin menunjukkan rasa hormat terhadap orang lain dan orang-orang yang berperilaku dengan cara lain.

“Hanya saja saya mengharapkan hal yang sama dari orang-orang yang bersaing dengan kami,” pungkasnya.