Dipulangkan Dari Timnas, Miftahul Hamdi Antusias

Hamdi bisa kembali membela Bali United pada lanjutan Liga 1 2017 melawan PSM.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Meski terdepak dari skuat tim nasional Indonesia U-22 untuk Pra Piala Asia U-23 2018, di Bangkok, Thailand, Miftahul Hamdi ogah merasa kecewa berlebihan.

Pemain sayap asal Aceh itu bahkan antusias karena bisa kembali membela Bali United pada lanjutan Liga 1 2017, melawan PSM Makassar, Minggu (23/7) esok, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

SIMAK JUGA – Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persembahan iFlix

“Perasaan saya sangat bahagia bisa berkumpul lagi bersama teman-teman di Bali United. Mengenai pertandingan lawan PSM, semoga saya bisa bantu tim dengan bermain maksimal nantinya,” kata dia.

“Lawan PSM bisa dibilang cukup penting untuk kami. Semoga kami bisa raih tiga poin dan bersaing di papan atas klasemen,” sambung Hamdi.

Saat ini Bali United tengah berusaha mendaki posisi puncak klasemen karena hanya berjarak empat poin dari Bhayangkara FC yang kini berada di pucuk dengan poin 30. Hamdi berharap keberadaannya mampu menambah kekuatan tim.

SIMAK JUGA – Rene Alberts Nantikan Duel Belanda Di Bali

“Sungguh hasil yang luar biasa bagi saya pribadi. Semoga dengan adanya saya, tim ini bisa mempertahankan deretan hasil positif yang diraih sebelumnya, walaupun kami sadar menghadapi PSM tidak akan mudah karena mereka adalah tim yang sulit dikalahkan.”