Dikaitkan Dengan Manchester United, Ivan Perisic Tetap Ikut Tur Pramusim Inter Milan

Inter tetap menyertakan Ivan Perisic dan Stevan Jovetic dalam skuat tur pramusim, meski mereka dikabarkan akan segera hengkang ke United dan Sevilla.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Ivan Perisic masuk dalam skuat Inter Milan yang akan menjalani tur pramusim ke Tiongkok dan Singapura.

Winger timnas Kroasia itu santer dikabarkan akan pindah ke Manchester United tapi kini ia justru masuk dalam daftar 28 pemain yang dibawa sang pelatih Luciano Spalletti untuk menjalani tur pramusim.

Luciano #Spalletti sudah mengumumkan skuat beranggotakan 28 pemain untuk #InterSummerTour https://t.co/IkzoycnTve #InterIsComing #FCIM

— F.C. Internazionale (@Inter_id) 18 July 2017

Stevan Jovetic juga masuk dalam skuat tersebut meski dikabarkan akan segera hengkang ke Sevilla.

Stevan Jovetic Sevilla 2017

Pada Selasa (18/7) direktur olahraga Inter Piero Ausilio menyatakan kabar tentang kesepakatan dengan United terkait Perisic terlalu prematur.

SIMAK JUGA: Ivan Perisic Tinggalkan Kamp Latihan Inter Milan

Sementara manajer United Jose Mourinho juga mengaku tidak mengetahui jika kesepakatan sudah hampir tercapai saat berkomentar usai membawa timnya menang 2-1 atas Real Salt Lake di laga uji coba.

Sang full-back Davide Santon tidak ikut dalam skuat Inter karena mengalami cedera otot betis. Sedangkan pemain baru Borja Valero dan Milan Skriniar akan ikut melakukan tur pramusim.

SIMAK JUGA: Inter Milan Ogah Diskon Harga Stevan Jovetic

Nerazzurri akan menghadapi Schalke dalam laga uji coba di Changzhou sebelum berlaga di ajang International Champions Cup kontra Lyon, Bayern Munich, dan Chelsea.