Diisukan Gabung Barcelona, Lorenzo Insigne Akan Diageni Mino Raiola

Setelah menaungi Marco Verratti, Mino Raiola kabarnya selangkah lagi bakal jadi agen Lorenzo Insigne, yang dispekulasikan bakal merapat ke Barcelona.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Agen fenomenal Mino Raiola kabarnya segera akan menaungi penyerang Napoli Lorenzo Insigne. Demikian diwartakan La Repubblica.

Sang attacker siap kembali menggebrak musim 2017/18 setelah di periode 2016/17 tampil fantastis di bawah komando pelatih Maurizio Sarri.

Perwakilan Raiola disebut telah menggelar serangkaian pembicaraan dengan representatif legal sang pemain terkait kemungkinan posisi dirinya sebagai agen baru.

SIMAK JUGA: Dybala Punya Klausul Penjualan Ke Barca?

Raiola baru-baru ini resmi menjadi agen gelandang andalan Paris Saint-Germain Marco Verratti. Kabar yang berembus, pemain kelahiran Italia ini diageni Raiola karena hendak pindah ke Barcelona.

Belakangan, Insigne juga dihubung-hubungkan dengan klub Catalans. Entah kebetulan atau tidak, di tengah rumor itu, Insigne akan ditangani oleh sosok agen flamboyan satu itu.

Penampilan Insigne memang terus berkembang, hingga mencuri perhatian raksasa La Liga Spanyol itu. Belum lama ini, Diego Maradona yang merupakan legenda Napoli, menilai Insigne layak mengenakan No. 10.