Dietmar Hamann Ragukan Mohamed Salah

Walau sempat girang, Hamann mengaku tak yakin Salah bisa menembus skuat utama Liverpool.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Dietmar Hamann tak yakin Mohamed Salah bisa menembus skuat utama Liverpool. Pasalnya, sang winger Mesir harus bersaing dengan Philippe Coutinho, Adam Lallana, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Klub Merseyside itu telah meresmikan transfer Salah dengan mahar £34 juta dari AS Roma. Kontrak lima tahun pun ditandangani oleh eks pemain Chelsea tersebut.

Hamann sempat senang dengan kedatangan Salah, tapi ragu sang bintang bakal mendapat tempat utama di skuat Jurgen Klopp. Legenda Jerman itu berpendapat seharusnya Kloppo fokus membangun aspek lainnya karena The Reds punya kualitas daya gedor yang sudah bagus.

SIMAK JUGA – Legenda Minta Liverpool Rekrut Striker Top

“Saya tak benar-benar yakin apa yang diharapkan dari Salah,” ungkap Hamann pada talkSPORT. “Sudah jelas ia adalah pemain yang sangat berkualitas, tapi kita telah melihat bahwa beberapa pemain terhebat yang datang ke Liga Primer dan tak bisa beradaptasi.”

“Jadi, sama seperti saya senang kita mendapatkannya, saya juga sedikit khawatir. Posisinya juga mungkin sudah menjadi bagian terkuat Liverpool. Dengan Coutinho, Lallana, Mane, dan Firmino yang sudah ada, saya tidak berpikir [Salah] sudah dipastikan bermain.”

SIMAK JUGA – Kylian Mbappe Kirim Sinyal Hengkang

“Ada area lain yang seharusnya diperhatikan – Anda lihat saja bek kiri, bek tengah, lini tengah, dan depan gawang – ada tiga atau empat posisi yang masih harus diperhatikan dan saya lebih senang melihat mereka membenahinya sebelum winger lain datang,” tandasnya.

Salah dan Dominic Solanke adalah dua pembelian yang telah diresmikan Liverpool musim panas ini.