Diego Costa Absen Di Pramusim Chelsea?

Besar kemungkinan striker Spanyol ini sedang mempersiapkan transfernya ke Atletico Madrid.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Diego Costa tidak mengikuti sesi pramusim bersama skuat Chelsea. Kabarnya, striker Spanyol itu telah diberi izin untuk merampungkan transfer ke Atletico Madrid.

Atletico adalah satu-satunya pilihan Costa, yang tak akan lagi diandalkan oleh Antonio Conte. Transfernya diprediksi bakal selesai pekan ini, namun tampaknya masih butuh sepekan lagi.

SIMA JUGA – Rapor Pembelian Bek Real Madrid

Chelsea dan Atletico telah membicarakan potensi transfer, tapi mahar sang striker belum disepakati. Rojiblancos sendiri bersikeras memboyong sang striker walau masih dijatuhi embargo transfer hingga Januari 2018.

Sempat beredar isu Costa akan bertahan di Stamford Bridge setelah Conte gagal memboyong Romelu Lukaku. Adapun isu tersebut menguap tanpa bekas setelah Costa dipastikan tak ikut serta dalam agenda pramusim.

SIMAK JUGA – Tolak Tiongkok, Costa Ke Atletico?

Costa bergabung dari Atletico ke Chelsea sejak musim panas 2014. Penyerang Spanyol itu sudah mencatatkan 89 penampilan di Liga Primer Inggris dan membukukan 52 gol.

The Blues baru merampungkan satu pembelian musim panas ini, yakni Antonio Rudiger dari AS Roma. Bek tengah Jerman itu datang dengan tebusan £34 juta. Mereka nyaris menggaet Lukaku, tapi Manchester United bergerak lebih cepat dalam peresmian transfer.