Dedi Kusnandar Ingin Catat Hasil Manis Lawan Persija Jakarta

Ini pertama kalinya Dado melawan Persija dengan berkostum Persib.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar sudah tak sabar untuk bermain melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7) nanti. Seperti diketahui, ini menjadi laga penuh gengsi dan emosi.

Maklum, keduanya dikenal memiliki rivalitas yang sangat tinggi, ditambah perseteruan antarsuporter kedua tim yang semakin menambah panas suasana setiap dua tim ini bertemu. Dedi pun mengakui ini menjadi pengalaman pertamanya melawan tim Macan Kemayoran dengan berkostum Persib.

SIMAK JUGA: Gara-Gara Suporter, Persib Kena Denda Rp110 Juta

“Kalau dipercaya saya akan maksimalkan itu. Sebagai pemain Persib, lawan Persija ini jadi yang pertama. Saya ingin berikan catatan manis untuk laga perdana saya nanti,” ucap pemain yang akrab disapa Dado ini.

SIMAK JUGA: Persib Masih Gelap Soal Pelatih Baru

“Dulu pernah mungkin saat di Persebaya, tapi saya tak ingat betul. Pastinya, kalau di Persib belum pernah dan rasanya akan lain,” tegas pemain asal Jatinangor ini.

Persib sendiri sangat membutuhkan kemenangan di laga ini untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. Sementara ini, tim Maung Bandung masih terpaku di posisi ke-13 dengan 20 poin dari 15 laga yang telah dijalani.

Footer Goal Indonesia Instagram