Davie Selke Lewatkan Awal Musim Bundesliga

Rekrutan anyar Hertha Berlin itu dipaksa menepi selama beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera kaki.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Hertha Berlin tidak bisa mengandalkan rekrutan anyar Davie Selke untuk awal musim setelah yang bersangkutan mengalami cedera kala menjalani sesi latihan tim pada pekan ini.

Penyerang yang direkrut dari RB Leipzig itu, yang sebelum ini sukses mengantar Jerman U-21 menjuarai Euro U-21 di musim panas ini, pada Rabu kemarin diketahui mengalami cedera di bagian metatarsal. Namun hasil tes lanjutan sehari setelahnya juga mengungkapkan bahwa sang pemain mengalami cedera di bagian tulang edema, dan kini ia diperkirakan absen untuk beberapa pekan ke depan.

Unfortunately, @davieselke27 will miss a few weeks due to a foot injury. Get well soon, Davie!

https://t.co/RQsw4TASwp#hahohe pic.twitter.com/3EOEUNL2jy

— Hertha BSC English (@HerthaBSC_EN) July 27, 2017

SIMAK JUGA: Pulisic Punya Masa Depan Cerah

Mengenai cedera pemainnya itu, pelatih Pal Dardai mengatakan: “Ini sungguh mengecewakan buat kami, terlebih untuk Davie,” ujarnya. “Dia memiliki banyak energi dan sangat ingin untuk segera bermain bersama kami, namun sekarang kami harus menunggu kepulihannya selama beberapa pekan.

“Saya yakin dia akan tetap positif dan membantu kita secepatnya ketika dia kembali.”

Hertha bakal mengawali musimnya dengan bertandang ke markas Hansa Rostock pada 15 Agustus mendatang untuk putaran pertama DFB-Pokal. Empat hari berselang mereka bakal menjamu klub promosi Stuttgart di pekan pertama Bundesliga.